Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 551 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 551 by Yohana Sitorus
Raman adalah tamu kehormatan untuk semua serikat dokter.
Mereka tertawa.
Para wanita berbicara tentang Ishita dan Subbu.
Wanita " Ishita menikah dengan orang lain, meninggalkan Subbu.
Raman mendengar mereka bergosip.
Wanita " Subbu jatuh cinta dengan Ishita , lalu kenapa Ishita memutuskan hubungan yang berusia 12 tahun dan menikah dengan seorang pebisnis Punjabi, dia menyumbangkan dua botol darah demi dirinya, itu adalah cinta yang intens, Raman memiliki penghargaan CEO , dia memiliki anak-anak juga, kenapa Ishita menikahi duda , tapi mungkin beberapa masalah keuangan membuatnya menikah denyan Raman, tetapi bahkan hari ini dia terlihat cocok dengan Subbu.
Raman melihatnya dan pergi.

Shagun " setelah aku tahu masalah antara Rinki dan Mihir ....
Shagun melihat Mihika diluar.
Shagun " kau adalah masalahnya , menghancurkan pernikahan orang lain , itu sebabnya Rinki tinggal di sini, karena kau, kasihan Rinki, dia tidak tahu Mihika ingin suami lain.
Mihika " Apa maksutmu.
Shagun menyalahkan Mihika.

Mihika " apa masalahnya jika Rinki datang untuk tinggal dengan ibunya.
Shagun meminta Mihika untuk menjauh dari Mihir.
Shagun pergi.
Mihika " apa yang dia katakan, apa Rinki benar-benar meninggalkan Mihir karena aku , aku perlu berbicara dengannya.

Ishita berbicara dengan teman-temannya.
Ishita " aku bahagia dengan keluargaku, dan dapat mengelola klinik dan rumah berjalan dengan baik, dan rumah ibuku bersebelahan dengan rumahku
Ishita menceritakan tentang anak-anaknya.
Ishita " mereka sangat manis.
Ishita menjawab mereka tentang menikah dan bercerai.
Ishita " aku menikah dengan seorang, bukan masa lalu, kita tidak dapat mengakhiri hidup dan melanjutkan , kita sangat bahagia bersama-sama.

Ishita melihat Raman duduk sendirian dan datang kepadanya.
Ishita " mari kita pergi ke rumah. .
Raman " mengapa, silahkan bertemu teman-temanmu.
Ishita " Apa kau mulai bosan.
Raman " tidak... Ishita " mengapa kau berbohong ketika kau tidak bisa, aku bisa melihat kau tidak merasa senang di sini.
Raman bercanda dan Raman meminta Ishita bercanda kepada pada orang lain.
Ishita " aku tidak akan berada di sini, bawa aku pulang.
Ishita memegang tangannya.
Subbu melihat Mereka.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 552

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 551 by Yohana Sitorus"