Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 556 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 556 by Yohana Sitorus
Raman datang dan Shagun berbicara kepadanya.
Shagun " aku datang untuk bertemu Adi dan Ruhi.
Raman " baiklah.
Shagun bertanya tentang masalah kemarin.
Raman menegur Shagun.
Raman " pergilah , untuk bertemu anak-anak , jangan mengganggu dalam hal rumah tanggaku.
Shagun " ini tentang kehidupan Mihir , Rinki membuatnya jadi boneka, semua karena Ishita, aku tidak akan membiarkan kau merusak hidupnya.
Adi datang.
Adi " bagaimana kabarmu.
Shagun tersenyum.
Ibu Raman " dia adalah seorang wanita yang dramatis, dia akan menghancurkan rumah ini, apa yang harus kulakukan.
Ibu Raman datang pada Ishita dan meminta Ishita untuk menyelamatkan pernikahan Rinki.
Ibu Raman menangis.
Ishita " Rinki tidak akan mendengarkan aku, aku akan berbicara dengan Mihir, jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan hubungan ini berakhir.. Mihika membawa teh dan Ibu Ishita memberi kepada mereka.

Ruhi " Kak Aditya apa yang terjadi.
Aditya " bibi Ishita dan Ayah telah bertengkar dan bibi Ishita pergi ke rumah ibunya, aku mendengar bibi Simmi dan Nenek berbicara.
Ruhi " hal itu terjadi setiap hari, Ayah akan meminta maaf , atau aku akan menyelesaikan semuanya.
Mereka tersenyum.

Raman berbicara dengan Pathak tentang Rinki.
Adi dan Ruhi menusuk ban mobil.
Ruhi " maaf, aku lupa penitiku di sana.
Romi dan Ishita lewat dan berhenti melihat Raman.
Romi " kita akan memberinya tumpangan.
Ishita dan Raman mulai berdebat karena menyalahkan Ishita sudah menusuk bannya.
Ishita " aku tidak punya pekerjaan seperti ini dalam kehidupan, tidak ada yang lain, kan , Hanya untuk memberikan pria angkat ini.

Adi " bagaimana membuat Ayah agar mau duduk di mobilnya.
Raman melihat Ishita.
Ishita " Raman ikutlah denganku, jika kau tidak ingin aku akan pergi.
Raman " aku akan membayar tarifnya.
Ishita " orang tersebut harus memberikan tarif.
Ishita mengejek dan Ishita meminta Raman untuk ikut bersamanya.
Romi melihat mereka.
Adi dan Ruhi senang.
Raman dan Ishita masih berdebat di jalan.
Romi " apa yang harus aku lakukan.
Mereka berdua berbicara melalui Romi dan keluar denga jengkel.

Raman " apa mobil ini bodoh, tidak tahu dari mana dia telah mencuri mobil ini.
Raman meminta Romi untuk menghentikan mobil dan meminta dia untuk turun dari mobil.
Raman " aku akan pergi sebelum ditangkap polisi karena mobil ini curian.
Ishita menemui Mihir.
Ishita " Mihir mengapa kau minum begitu banyak dan melakukan kebodohan ini.
Mihir " aku minta maaf, bos memaksa aku untuk minum dan aku bertemu Ashok dalam pesta , aku tidak bisa mengendalikan diri karna mendengar dia bicara tentang Mihika.
Ishita " Rinki berkata benar, orang mengatakan kejujuran setelah minum.
Mihir " aku berpikir tentang Mihika, tapi aku peduli pada Rinki, itu akan akan menyita waktu untuk mengenal satu sama lain.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 557

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 556 by Yohana Sitorus"