Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 311 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 311 by Yohana Sitorus
Aaliya bersama Tanu berdebat ditangga.
Aaliya " Aku telah menyuruhmu untuk minta uang pada orangtuamu,tapi kau tidak memintanya.
Tanu " Kalau orangtuaku tau Abhi bergantung pada Pragya,mereka tidak akan membiarkanku menikah dengan Abhi lagi.
Aaliya " Minta saja uang pada pacarmu Nikhil itu.
Tanu " pelan2..Kecilkan suaramu.
Aaliya " Aku mau pergi cari uang dulu.
Tanu " Tunggu aku Aaliya.

Tanu terpeleset , dia jatuh dari tangga.
Pragya terkejut melihat Tanu yang tergeletak dilantai menahan rasa sakit.
Pragya " Tanu,buka matamu.
Kau kenapa.
Ronnie.
Keluarkan mobil,kita harus membawanya ke rumah sakit segera.
Mithali " Ada apa dengan Tanu.
Pragya " Aku tidak tau,sepertinya dia terpeleset lalu jatuh.
Mithali " Pragya,dia kan hamil.
Pragya panik , dia bergegas membawa Tanu ke rumah sakit.

Mithali berteriak dan memanggil semua orang.
Nenek " Ada apa.
Mithali menangis , dia memeluk nenek.
Mithali " Aku tidak bisa mengatakannya.
Nenek bisa kena serangan jantung

.Mimpimu telah hancur,pewarismu dalam bahaya.
Tanu jatuh pingsan,Pragya telah membawanya ke rumah sakit sekarang.
Nenek menanggapinya dengan santai , dia kembali ke dalam kamar.
Mithali mengira nenek adalah orang yang sangat tabah.

Sesampainya di rumah sakit,Pragya menelfon Bulbul , dia memberitahu kabar Tanu.
Nenek lalu menelfon Pragya , dia memintanya untuk tidak panik.
Nenek " Aku akan memberitahu Abhi.
Abhi mengangkat telfon dari nenek.
Nenek " Abhi,Tanu mengalami musibah.
Dia masuk rumah sakit setelah terpeleset saat di rumah.
Tanu bersama bayinya pasti akan baik2 saja.
Abhi menyusul ke rumah sakit.

Dokter memberitahu Pragya bahwa Tanu bersama bayinya baik2 saja.
Purab bersama Bulbul tiba di rumah sakit.
Bulbul " Ini kesempatan bagus untuk menangkap basah ayah dari anaknya Tanu.
Bulbul mem-posting berita tentang Tanu di halaman facebook penggemarnya Abhi.

Aaliya bersama Nikhil terkejut melihat berita itu di facebook.
Aaliya lalu menelfon Nikhil.
Aaliya " jangan cemas.
Tanu bersama bayinya pasti baik2 saja.
Nikhil " Aku harus menemui Tanu di rumah sakit.
Aaliya " jangan pergi.
Kau akan menambah masalah nanti.
Nikhil " tidak ada yang bisa menghentikan aku untuk menemuinya,bahkan Tanu.
Nikhil menutup telfon , dia berangkat ke rumah sakit.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 312

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 311 by Yohana Sitorus"