Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 2 by Yohana Sitorus
Seorang pria datang kepada Raman dan Pathak mengambil tanda Neelu.
Raman membayar pria surat kabar dan juga memberikan beberapa catatan, dan menyuruhnya pergi.
Raman " Pathak tidak ada yang harus tahu.
Raman " Tuhan aku akan datang.

Pathak " apa yang Raman beri.
Pathak memeriksa suratnya.
Pathak terkejut.
Pathak " aku harus memberitahu Ishita.
Pathak datang untuk menemui Ishita di klinik.
Pathak " apakah Raman baik-baik saja, dia mengatakan dia akan lenyap.
Ishita " apa, kau bercanda.
Pathak " tidak ada waktu untuk bercanda, aku serius, dia mengubah nama perusahaan dengan namamu , dia telah memberikan catatan obituari dan foto, dia mengatakan beberapa virus adalah alasan dia akan lenyap.
Ishita " apa, aku tidak tahu apa yang terjadi, aku bertemu dokter, itu alergi sederhana, dia itu meneliti sendiri di internet.
Anak laki-laki pasien bereaksi mendengar pembicaraan mereka.
Pathak " aku akan pergi.
Ishita " jangan khawatir, tidak ada yang terjadi padanya, aku akan menanganinya.
Pathak pergi

Ishita berpikir untuk menyadarkan Raman sekarang.

Raman duduk untuk minum.
Ayah Raman " bagaimana kau duduk untuk minum hari ini dan anggur juga kau ambil dari koleksiku.
Raman " apa kegunaan untuk menyimpannya.
Mihir, Bala, Ayah Ishita dan Romi bergabung dengan mereka.
Raman berbicara negatif dan meminta mereka untuk tidak serius.Mihir " berita baik dan waktu yang baik untuk merayakannya.
Raman " setiap kabar baik memiliki berita buruk di balik itu , hidup disini, dan lenyap akan terjadi, setiap orang pasti akan lenyap.
Ayah Raman " apa masalah ini.
Ishita " aku akan mengatakan itu.
Raman menatap Ishita terkejut.
Ishita " Raman merasa dia akan lenyap.
Mereka semua terkejut.
Ishita melihat Raman marah.

Raman terkejut karena Ishita datang dan memberitahu semua orang tentang apa yang dia pikirkan.
Ishita " dia telah mengubah nama perusahaan dengan namaku.
Raman " jadi apa yang salah yang aku lakukan, aku melakukannya untuk mengamankan masa depanmu.
Ishita " siapa yang mengatakan kepadamu bahwa kau akan lenyap.
Raman " dokter mengatakan kepadaku, aku hanya memiliki waktu satu bulan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 628 part 2 by Yohana Sitorus"