Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 405 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 405 part 1 by Yohana Sitorus
Nenek menjelaskan pada Pragya,Akash bersama Rachna kalau dia berhasil meyakinkan Abhi bahwa Pragya hanya be pura2 berselingkuh dengan Champak untuk membalas dendam untuk Abhi.
Pragya " Lalu kenapa dia mau makan sandwich dari tangannya Tanu.
Nenek " karna dia sedang ingin mengujimu.
Abhi tidak mau untuk mengusirmu dari rumah ini karna dia masih mencintaimu.
Dia ingin agar kau kembali kedalam hidupnya lagi.

Tanu membujuk Abhi untuk segera menceraikan Pragya.
Abhi " Pragya melakukannya karna dia tidak berdaya denga itu.
Aku tidak adil padanya,aku lebih peduli denganmu dari pada dia.
Mungkin dia merasa butuh seseorang,karna itulah dia berselingkuh dengan Champak.
Nenek benar,aku tidak pernah memberikan cinta dengan perhatian yang layak pada Pragya.
Tanu merasa nenek telah merusak rencananya,dia melarang Abhi agar bicara dengan nenek.
Tanu " Nenek harus tau kalau Pragya telah mengkhianatimu sejak awal.
Abhi " Mungkin Pragya hanya menganggap Champak sebagai temannya saja,mungkin Champak yang telah mengejar2nya.
Aku harus memaafkan Pragya lalu menjelaskan kalau itu salah.
Tanu " Ini tidaklah benar.
Abhi " pergi lah,aku ada pekerjaan yang harus segera kuselesaikan.

Nenek berdiri.
Nenek " dengarkanlah aku baik2,kalau Abhi tidak mencintaimu,kenapa dia ingin mengungkapkan perasaannya untukmu.
Abhi cemburu saat melihatmu bersama Champak.
Pragya memeluk nenek.
Pragya " Akulah yang salah.
Aku juga tidak percaya dengannya seperti dia tidak percaya padaku.
Aku tidak akan meragukan cintanya lagi.

Tanu menemui Nikhil , dia memintanya untuk kembali memanggil Champak lalu tinggal selama 2 hari di rumahnya Mehra.


Pragya masuk kekamar saat Abhi sedang menulis rencananya untuk menarik perhatian Pragya.
Pragya berfikir,"Abhi mungkin telah menyatakan perasaannya padaku kalau Champak tidak datang".
Mereka berjalan mendekati satu sama lain.
Pragya tersandung karpet,Abhi langsung segera menangkapnya.
Abhi menatap mata Pragya , dia berfikir,"Mungkin dia menangis sepanjang malam,tapi matanya tetap indah".
Pragya berfikir,"Dia juga terlihat tampan dari dekat".
Mereka kembali berdebat,Pragya bilang dia tidak perlu pertolongan dari Abhi lalu menyuruh Abhi untuk pergi ketempat Tanu.
Abhi balas mengerjai Pragya , dia menjadikannya barbel.
Pragya " Siapa yang kemarin bilang tidak mau tidur di kamar ini lagi.
Kalau begitu kau pergilah.

Robin datang , dia memberitahu bahwa Champak datang untuk menemui Pragya.

Pragya menemui Champak , dia menyuruhnya pergi.
Pragya " Aku tau siapa yang telah mengirimmu kemari.
Champak " Aku mencintaimu,aku datang kemari untuk tinggal bersamamu.
Aku tidak bisa tidur kalau tidak melihat wajahmu.
Kita ialah sepasang kekasih,kenapa aku harus pergi.
Pragya " Baiklah.
Kuakhiri hubunganku bersamamu,pergilah kau sekarang juga.
Tanu mendekati mereka berdua.
Pragya " Tanu tidak akan bisa membantumu,aku akan mengusirnya setelah dia melahirkan nanti.
Pragya menarik Champak untuk keluar,Abhi melihat mereka dari atas.
Abhi " Apa yang terjadi disini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 405 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 405 part 1 by Yohana Sitorus"