Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 2 by Yohana Sitorus
Beeji "  tamu datang atas keinginan mereka,tapi mereka akan pergi atas keinginan kami.
Abhi " ini Namanya penculikan.
Beeji " bukan,ini adalah cinta.
tinggalkan makan siang dengan kami.
Aku juga penggemarmu.
Abhi " aku tidak tinggl disini karna aku harus pergi kesuatu tempat.
Daadi terus memaksa Abhi.
Abhi "  aku menghormati fans sepertimu,aku tidak bisa menolakmu karna kau seperti nenekku.
Baiklah,aku akan disini selama 30 menit saja.
Beeji " kapan albummu berikutnya akan rilis..
Abhi " sesepatnya.
Pragya " Beeji, aku akan membantu ibu memasak.
Pragya akan berdiri Namun kakinya masih terasa sakit.
Pragya kembali duduk
Abhi " apa bibi sedang memasak makanan Italia.
Beeji " kau harus mencoba msakan disini hari ini.
Abhi " aku ingin bertanya 1hal,apa dia-pragy-benar2 cucumu.
Beeji "  ya,kenapa.
Abhi " tidak,maksudku..
kau sangat keren sedangkan dia sangat keras kepala.
Satu keluarga bagitu banyak perbedaan.
Kita harus bertanya kepada ibunya,mungkin saja ketika dirumah sakit cucumu tertukar.
Beeji " Apa,tertukar.
Abhi " ya.
Beeji tertawa.
Abhi " aku tidak bercanda nek,aku serius
.mungkin saja cucumu ada dirumah orang lain, lalu cucu orang lain ada dirumahmu...

Beeji " Sarla,kenapa kau lama sekali memasak makanan untuk Abhi.
Sarla " tunggu 2 menit lagi ibu,makanannya akan segera siap.
Beeji " Abhi,sering2 lah mengunjungi kami.
Abhi " baiklah.
Sebuah notifikasi masuk keponsel Beeji.
Abhi " ya ampun nek,kau..

Beeji " dia menantangku.
Abhi " kau bermain game.
Beeji " semua nilai tertinggi adalah milikku.
Abhi " benarkah.

Tak lama kemudian Sarla datang membawa maanan.
Sarla " Abhi,makanlah.
Abhi " terima kasih.
Abhi mulai memakan makanan itu.
Sementara Pragya terus menatapnya samabil tersenyum
Abhi memperlihatkan ekspresinya yang aneh.
Sarla " apakah tidak enak.
Beeji " kau pasti menambahkan sesuatu didalamnya.
Sarla " tidak,aku hanya menambahkan bumbu2 kedalamnya.
Abhi " apa kau pernah mempekerjakan seorang chef.
Sarla "  tidak.
Abhi "  aku merasa seperti pernah memakan makanan ini sebelumnya.
Beeji " sudah,tak usah kau pikirkan.
Aku menambah selera makanamu.
Beeji lalu menyuapi Abhi.
Abhi " hmm...ini fovoritku.
Sarla " apa aku juga boleh menyuapimu.
Abhi " tentu saja.
Sarla menyuapi Abhi.
Abhi " kau memasak makanan yang bagitu enak.
Sarla bicara dalam hati " aku berharap Abhi akan mengingat kami.
Pragya bicara dalam hati "  kebahagiaan kami memang bagitu singkat.

Tanu bersama Aaliya kembali ke rumah.
Tanu menangis.
Tanu " aku merasa seolah2 aku ditolak hari ini,Abhi sudah menyakiti hatiku.
Aaliya " kak Abhi tidak tahu kalau aku memanggilnya untuk bertemu bersamamu.
Tanu " aku jadi terbawa perasaan karna situasi ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 427 part 2 by Yohana Sitorus"