Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 858 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 858 part 3 by Yohana Sitorus
aku minta maaf . aku merasa lemah.
mungkin itu sebabnya aku meminta Shagun untuk mengambil Pihu.
Shagun telah memberikan 7 tahun hidupnya untuk Pihu.
aku tidak ingin memisahkan mereka.aku minta maaf.kau benar.
Raman " aku mengerti.
jangan merasa bersalah.
tidak ada yang bersalah.
aku mengambil keputusan. tapi aku takut.

Ishita" aku yakin Pihu akan mengerti.
tidak akan terjadi apa-apa.

Pagi nya.
Ishita membangunkan Shagun dan memberikan teh ketempat tidurnya.
Ishita meminta maaf kepada Shagun.

Shagun " aku pikir ini benar untuk menghindari komplikasi.
Shagun " aku harus minta maaf.aku egois.
Ruhi berkata benar.
Pihu harus menerima kau sebagai ibu kandungnya.
ini lebih baik untuk semua orang.
Ishita " tetapi kau akan selalu menjadi ibu Pihu .
tidak ada lagi kesedihan.
kau pengantin wanita. bersiap-siaplah segera.
ini pernikahanmu dan kau harus terlihat yang paling indah.
aku akan membangunkan semua orang dan meminta mereka untuk bersiap-siap.
Shagun " terimakasih untuk semua ini.
Ishita " aku berharap aku bisa berbuat lebih banyak untukmu.
bersiap-siaplah.
Ishita pergi.
Shagun tersenyum.
Shagun " kau nikmati waktu untuk bersenang-senang sekarang.
kau tidak tahu apa yang akan terjadi setelah menikah.

Aaliya sedih karena Rangoli tidak terlihat baik.
Aalia " siapa yang akan membantu aku.
Adi dan Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita " aku akan membantumu.
aku akan mengajarkanmu.
Aaliya " terima kasih.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 858 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 858 part 3 by Yohana Sitorus"