Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468 part 1 by Yohana Sitorus
Nikhil sedangberada didalam mobilnya.
Nikhil bicara dalam hati " ketika Tanu sedangmengandung bayiku,aku tidak bisa memberitahu siapa pun bahwa dia sedangmengandung bayiku, dan ketika Pragya tidak mengandung bayiku,aku hrus berbohong dan mengumumkan bahwa dia akan menjadi ibu dari bayiku.Pragy akan mendapatkan kejutan terbesar dalam hidupnya.

Abhi " Nikita,kau drmna saja?aku mencarimu dari tadi.Aku ingin kau memilih warna untuk dekorasi.
Pragya " kalau untuk pesta ultah ank2 kau harusmemilih warna2 yang lembut.Kau bisa memilih waran merah muda untuk tirainya.
Abhi " baiklah,kau duduk saja biar aku yang memasang dekorasinya.Apakah kombinasi wrna putih dan merah muda terlihat bgus.
Pragya tersenyum padanya.
Pragya " itu bgus.
Pragya bicara dalam hati " suatu hari nanti kami akan bersatu dan Abhigya atau Prabhi akan hadir dalam kehidupan kami.

Sarla dan Beeji datang ke pesta,mereka memberkati Bunty dan Babli dan memberi mereka hadiah.

Aaliya " Tanu,aku sgt ingin membuat Pragya menjadi seorang pembantu.Mereka lalu melihat Pragya.
Tanu " ada apa?apa kau sedangmencari pacarmu?
Aaliya " sepertinya dia memiliki banyak teman lelaki.
Tanu " mungkin saja dia mengundang pacarnya kepesta ini.
Pragya " apa lg yang kalian rencanakan? Aaliya " aku hanya merasa khawatir pada ibumu,aku takut dia akan sgt terkejut.Tanu " aku jadi berpikir untuk menyewa dokter untuk ibumu seperti kau menyewa dokter untuk ibuku.
Pragya " aku peringatkan kalian,jangan lakukan apapun lg.
Aaliya " kau tidak bisa melakukan apa2 Pragya.
Tanu " cepat beritahukan Abhi siapa nm pacarmu.Sarla menghampiri mereka.
Sarla " apa yang kalian lakukan pada putriku?. Aaliya " bibi Sarla,ingatlah Pragya sedanghamil kau haruslebih sedikit lembut.Aaliya dan Tanu pergi.

Sarla " aku sgt mengkhawatirkanmu Pragya,aku ingin membicarakan sesuatu padamu.
Abhi " apakah ibumu memarahimu?bibi,dia sedanghamil,jangan memarahinya.Abhi mengajak Pragya pergi dari sn.
Sarla " tapi aku harusberbicara dengannya.
Abhi " Nikita,aku telah menyelama tkanmu.Pragya " baiklah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 468 part 1 by Yohana Sitorus"