Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 487 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 487 part 4 by Yohana Sitorus
Tanu dan Aaliya mencari Abhi kemana2.
Aaliya memanggil2 Abhi.
Tanu " lebih baik kau telfon saja dia.
Aaliya menelfon Abhi.
Abhi " halo ?
Aaliya " kak, di mana kau ?
Abhi " aku sedang ada diruang ganti.
Aaliya " tunggu,apa kau sedang berada diruang ganti wanita ?
Abhi " hmm...ya.
Aaliya " kau bersama Pragya ?
Abhi " ya,tapi kami akan segera keluar.
Pragya kau terlihat cantik,ayo kita keluar.
Mereka keluar dari ruang ganti.
Aaliya dan Tanu terkejut melihatnya.

Pragya " Tanu,apa yang ibumu katakan ?
jika seorang suami memilihkan gaun untuk istrinya, maka cinta mereka akan semakin kuat.
Tanu merasa kesal.

Purab menunggu Abhi pragya untuk datang.
Abhi " kami telah berbelanja untuk keperluan besok.
Tapi aku sangat lapar,bagaimana bisa kami berbelanja dalam keadaan kelaparan tadi ?
aku bisa mati kelaparan.
Purab,aku punya kejutan untukmu.

Purab " apa ?
Abhi " aku telah berbelanja untukmu jugaAku dan Pragya telah memilihkan baju untukmu.
Purab " aku ingin mengatakan sesuatu padamu Abhi.
Abhi " tidak,pergilah dan coba pakaian ini terlebih dahulu.
Besok adalah hari pertunanganmu,kau akan tinggal di sini dan kita akan berbicara sepanjang malam.
Purab " hentikan Abhi,dengarkan aku,aku ingin memberitahumu bahwa...

Abhi " aku sedang membicarakan pertunanganmu Purab.
Purab " hentikan.
aku telah memutuskan untuk membatalkan pertunangan ini...

Abhi terkejut.

Abhi " apa ?
apa kau bercanda ?
Purab " tidak,aku serius.
dengarkan aku baik2,aku ingin membatalkan pertunangan ini.
Abhi " apa ada seseorang yang mengatakan sesuatu padamu ?
atau kau sedang bertengkar dengan Pragya ?
Purab " ini adalah keinginanku.
hidupku.
pertunanganku.
dan kau menerima keputusanku.
aku adalah sahabatmu Abhi,bukan Robin pembantumu yang sellu mematuhi apa saja yang kau katakan.
Abhi menampar Purab.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 487 part 4 by Yohana Sitorus"