Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 938 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 938 part 4 by Yohana Sitorus
Adi melihat mobil Raman di sana.
Adi bicara dalam hati " mobil Ayah.
jika Nenek melihat.
itu akan menjadi masalah.
Adi membuka pintu dan meminta Nenek untuk duduk di kursi depan.
Adi " Aaliya memberi pesan ke Ibu Ishi semuanya baik-baik saja.
dia akan khawatir.
Mereka pergi.

Raman " kita diselamatkan.
Adi tampak tampan seperti aku dalam pakaian tradisional.
Ishita tersenyum.
Ishita " bagaimana Adi bisa bangun.
Pesan Aaliya " aku telah membuat alarm dan memiliki keraguan kalau Adi tidak akan bangun.
jadi aku telah membangunkannya.

Flashback menunjukkan Aaliya akan membangunkan Adi.
Adi tidak bangun.
Aaliya membawa seember air.
Aaliya " maaf Adi.
tapi aku harus melakukan ini.
Aaliya menuangkan air di Adi dan Adi bangun.
Aaliya tertawa.
Adi " oh tidak.
aku harus pergi ke kuil dengan Nenek.
kau sedang bermain air.
Aaliya " aku membangunkanmu.
Adi " aku akan lihat nanti.
apakah cara ini untuk membangunkan orang yang sedang tidur.
Aaliya tersenyum.
FB berakhir.
Ishita tertawa membaca pesan.
Raman " apa kau puas sekarang.
Ishita " ya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 938 part 4 by Yohana Sitorus"