Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 909 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 909 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita " Simmi kau tidak melakukan ini dengan benar.
Ananya sedang duduk sendiri di luar.
kau harus dengan dia.
dia akan makan malam sendirian.
dia marah.
aku melihatnya menangis.
Simmi khawatir.
Simmi " anakku...

Ibu Ishita " aku telah mengirim dia untuk Vandu sekarang.
jangan khawatir.
dia akan makan malam dengan Shravan.
Simmi " semua orang sangat khawatir.

beritahu aku bagaimana untuk menunjukkan kebahagiaan Ananya.
Ibu Ishita " aku mengerti.
Simmi " tidak ada yang mengerti.
Aku tinggal di rumah kakakku.
aku di Maayka ku.
mereka semua mencintai aku.
Raman telah melakukan bantuan besar kepadaku dan anakku.
bagaimana menjelaskan kepada Ananya.
aku mencintainya dan ingin melihat dia bahagia.
tapi aku tidak mampu menjadi ibu yang baik.
aku khawatir untuk Raman dan anak-anaknya.
dia sedang menghadapi begitu banyak masalah
Simmi menangis.
Ibu Ishita menghiburnya.
Ananya melihatnya.

Adi melihat Ishita.
Wanita " Ishita ayo.
kau mungkin akan dipindahkan ke penjara.
Adi " apa.?
aku tidak akan membiarkan dia pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 909 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 909 part 3 by Yohana Sitorus"