Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya " aku datang untuk bertemu teman-temanku.
Ishita " bagaimana Mani.?
Aaliya " dia baik-baik saja.
terima kasih kepada Adi.
Ayah tidak ketat lagi dengan Adi.
Nenek sangat terkesan pada Adi.
Raman " Ishita kumpulkan pesanan.
aku harus berbicara dengan Aaliya tentang klien.
Ishita " baiklah.
Ishita pergi.
Aaliya " mana kliennya.
Raman " tidak ada klien.
aku tidak suka.
aku tidak akan menyetujuimu dan hubungan Adi.
aku tersenyum dan berbicara hanya karena ishita.
hubungan ini tidak akan berlanjut.
Ayah dan Nenekmu bisa terkesan dan setuju.
tapi aku tidak akan pernah setuju.
pergi sekarang.
apa yang kau tunggu.
Aaliya menjadi sedih dan pergi.

Adi " aku berharap aku bisa membantu Ibu Ishi.
aku tahu Ayah mengurus dirinya.

Aaliya tidak perlu khawatir.
Ayah akan menerimamu...

Aaliya " aku tidak berpikir begitu.
aku tidak bisa melihat Ibu menghadapi semua ini.
kita harus melakukan sesuatu untuknya.
Adi mengatakan beberapa ide.
Aaliya " ide yang tidak buruk.
tetapi kita perlu bantuan seseorang.
aku tahu siapa yang bisa membantu kita.
Adi menelpon seseorang.

Ruhi " kalian semua datanglah.
makanan siap.
Ibu Raman " Ishita Ruhi membuat makan malam kesukaanmu.
Ishita " kau membuat semua ini.?
Ruhi " ya.
dengan bantuan bibi Mihika.
makanan ini dibuat sebagai kesembuhan dan kesehatanmu jadi harap mengelolanya.
Ishita " aku pikir aku harus sehat jika Raman membawa aku untuk berbelanja dan Ruhi memasak.
Ibu ishita " jangan mengatakan ini.
Ishita meminta Mihika untuk datang.
Mihika " aku sedang menunggu Romi.
Raman " apakah dia masih di kantor.?
Mihika " dia akan datang.
jangan menelpon.
Raman " baik-lah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 3 by Yohana Sitorus"