Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 4 by Yohana Sitorus
Mihika pergi untuk membuka pintu dan membawa Romi dan Aaliya.
Semua orang kaget melihat Aaliya.
Ishita " semua ini.
siapa yang memberi aku kejutan.
Romi " seperti Adi pergi untuk tinggal di sana.
Aaliya akan tinggal bersama kita.
mengapa dia tidak bisa tinggal di sini.
Ishita " ya.
tapi Nenek nya.
Romi " aku menjelaskan Kepada Nenek kalau kami juga ingin memeriksa apakah Aaliya bisa tinggal di sini.
Raman melihatnya.

Ibu Raman memberkati Romi.
Ibu Raman meminta Aaliya untuk makan makanan.
Ibu Raman " Ruhi membuat makan malam khusus.
Ruhi " aku akan menyimpan tas Aaliya di kamarku.
Aaliya " aku khawatir denganIbu.
dia tidak sehat.
aku pikir untuk tinggal bersamanya.

Ayahmu tidak menerima aku.
aku akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan dia.
Romi dan Mihika membantu aku dan membuat aku di sini.
Ruhi " wow.
aku senang untukmu.
aku bersamamau.
Ruhi memeluk Aaliya.

Raman bangun dari tidur dan melihat Ishita mengeringkan rambutnya.
Raman pergi memeluknya.
Raman memeluk Ishita.
Ishita " kau menggodaku sekarang.
aku berpikir tentang Aaliya.
Ishita akan pergi.
Raman " jangan berbicara rasaitu
selalu Aaliya.
Ishita " Adi pergi di tempat mani.
dia ialah anak kita dan kita harus memahami.
Raman " Adi ialah anakku.
tapi aku tidak akan memenuhi tuntutan.
Ishita " kita harus merawatnya.
Raman " aku tidak mau bicara.
Ishita " bagaimana hal ini bisa diselesaikan kemudian.
Ishita memegang tangannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 942 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 4 by Yohana Sitorus"