Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 4 by Yohana Sitorus
aku merasa takut sekarang,
aku benar2 takut.
Aku bisa lenyap karna ketakutan.
Pragya " pernikahan ini tidak akan terjadi.
Nikhil " tidak Pragya,
pernikahan ini akan terjadi karna Tuhan pun tidak bisa menghentikan pernikahan ini sekarang.
Pragya " kau akan segera melihat apa yang akan Tuhan lakukan.
Kau akan melihat keajaiban yang akan terjadi.
Nikhil " Putaran api suci sudah akan dimulai,
hitungan mundur berakhrnya kisah cintamu juga sudah dimulai.
Pendeta meminta Abhi dan Tanu berdiri untuk ritual putaran mengelilingi api suci.
Ibu Tanu " sekarang musuh kita akan kalah,
dan kita akan menang.
Aaliya " aku ingin menikmati melihat wajah mereka ketika mereka melihat Tanu.

Dasi " kita akan menang setelah putaran api suci selesai.
Sonali meminta Tanu untuk berdiri.
Ketika Tanu akan berdiri dia terjatuh.
Purab,
Dadi dan Dasi terkejut ketika melihat wajah Tanu.
Aaliya segera menghampiri Tanu.
Aaliya " ada apa denganmu?
Tanu " aku tidak sengaja menginjak kalin selendangku hingga aku terjatuh.
Aaliya " sekarang duduklah dengan benar.
Pernikahan ini hanya untukmu,
jd duduklah dengan penuh keyakinan.
Dadi " jika Tanu ada disini lalu dimana Pragya?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 4 by Yohana Sitorus"