Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 4 by Yohana Sitorus
raman " Pihu bagaimana kau bisa datang ke sini.?
Pihu " kak Ruhi menceritakan semuanya.
kau dan Ibu Ishi melakukan banyak pengorbanan untuk aku.
kalian tinggal ber jauhan untuk aku.
itu berarti kau mencintaiku.
aku bahagia.
sekarang kita semua akan tetap bersama.
Raman " kita akan terus bersama,Adi juga.
Mereka terkejut melihat Shagun datang.
Shagun " aku tidak akan menghentikan mu.
Pihu ingin tinggal dengan ayahnya.

aku telah melihat betapa dia merindukan Ayah.
aku cinta Pihu.
sehingga Pihu akan mendapatkan apa yang dia inginkan.
jika dia ingin tinggal dengan ayahnya.
dia akan tinggal dengan Raman.
ketika Ruhi menjelaskan pada Pihu.
mungkin ini ialah tepat untuknya.
jadi aku memutuskan Pihu akan tinggal dengan Raman dan ishita.
Raman terima kasih.
Shagun " tapi aku bisa bertemu Pihu kapan saja kan.
Raman kau tidak akan menghentikan aku kan.
Raman " kapan saja.
Shagun " Tuhan tahu apa keajaiban yang ishita lakukan pada anak-anakku.
tapi Pihu ialah putriku.
aku mencintainya.
kau tidak akan menghentikan aku dari bertemu dengan Pihu.
ishita " ya.
Ruhi.Adi dan Pihu ialah anak-anak mu.
kau dapat menemui mereka kapan saja.
terima kasih.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 4 by Yohana Sitorus"