Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 3 by Yohana Sitorus
Tanu bicara dalam hati " apa yang sedang Nikhil lakukan?
Nikhil memberikan ponselnya pada Abhi.
Abhi " halo?
Pragya akan meminta tolong pada Abhi namun akan buah Nikhil menutup mulutnya.
Abhi " halo?
kau ingin mendengarkan proses pernikahanku,
jd aku ingin berbicara denganmu.
Nikhil,
tidak ada suara sama sekali.
Nikhil " mungkin ada masalah jaringan.

Abhi mengembalikan ponsel Nikhil,
Nikhil pergi.
Tanu bicara dalam hati "  terima kasih tuhan.
sekarang pernikahanku aman.
Nikhil kembali menelfon ponsel Damru dan berbicara dengan Pragya.
Nikhil " maafkan aku karena aku tidak bisa membuatmu mendengarkan proses ritual pernikahan Abhi.
Kau tidak bisa melihat atau mendengar ritual pernikahannya sekarang,
tapi aku bisa memberi tahukannya pdmy.
Abhi sudah memulai menaruh ghee diapi suci.
Kau sudah membuat hidupku menjadi mengerikan,
dan membuatku menjadi pengemis uang.
Pragya " apa kau pikir aku akan membiarkan kalian setelah semua yang sudah kalian lakukan?
aku akan balas dendam pada kalian.
Nikhil " hahaha...
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 521 part 3 by Yohana Sitorus"