Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 3 by Yohana Sitorus
Ayah Raman bertanya apakah dia tidak punya hak untuk menjalani hidupnya.
Ayah Ramanbicara dalam hati " aku mengatakan ishita tidak bisa melakukan hal-hal seperti ini.
ishita masih mencintai Raman dan anak-anaknya.
keluarga ini juga.
bagaimana dia bisa meninggalkan kita.
Ayah Ramanmengatakan aku tidak punya masalah dengan hal ini.
Ayah Ramanmenangis dan mengatakan tidak.
ishita tidak bisa melakukan ini.
aku tahu.
dia setia dan penuh kasih.
ini ialah perbedaan antara ishita dan Shagun.
Raman dan ishita meninggalkannya.
Raman mendapat telpon.
Raman " penerbangan yang tepat waktu.
kita menunggu putri kita.
memberitahu pria kalau aku akan mengumpulkan tiket dari bandara.
Raman bertanya pada ishita tentang Ruhi.
Raman " apakah kau tidak mengatakan padanya.

Raman bilang dia akan bertemu manajer.
Raman menyebut Ruhi.
Ruhi datang dengan gembira dan mendapat Pihu bersamanya.
Mereka terkejut.
Raman memeluk Pihu dan tersenyum.
Pihu pergi ke ishita dan mengatakan Ruhi memanggil kau Ibu Ishi.
apa yang harus aku panggil untukmu.
akankah aku memanggil kau Ibu Ishi.
ishita terkejut dan ingat Ruhi memanggilnya ibu ishi.
Raman dan ishita senyum.
Pihu berkata Ibu Ishi.
akankah kau tidak memelukku.
ishita menangis bahagia dan memeluknya.
Raman dan Ruhi terlihat dan tersenyum.
ishita " apa kau meneleponku.?
Pihu " iya Ibu Ishi.
ishita terima kasih.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 3 by Yohana Sitorus"