Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 4 by Yohana Sitorus
Tanu " kau sudah menangkapnya dan tidak ada yang akan tahu bahwa kau melenyapkannya.
Jika kau tidak ingin melenyapkannya,
maka aku yang akan melenyapkannya.
aku akan melenyapkannya dengan keji sehingga tidak ada lagi bisa memikirkan tentang kekuatan cinta,
pernikahan atau apapun itu.
aku bertnya padamu untuk yang terakhir kalinya,
apa kau mau melenyapkan Pragya untukku?
jawab aku Nikhil.
Nikhil " aku akan melenyapkannya.
kau benar,
jika dia tetap hidup maka kita akan terancam.

Dia akan menceritakan semuanya pada Abhi,
tapi jika aku melenyapkannya maka pernikahannya juga akan lenyap.
Kita akan menyelamatkan tiga kehidupan dengan lenyapnya.
dia sudah merampas pernikahanmu,
aku berjanji akan melenyapkan Pragya dan merampas pernikahannya.
Di sisi lain "
Aaliya bicara dalam hati " dimana Tanu?
tak lama kemudian Purab datang kekmrnya.
Aaliya " aku sedang tidak ingin diganggu,
pergi dari sini.
Purab " Niat dan sifatmu,
semua itu benar2 buruk.
aku tahu kau terlibat dalam penculikan Pragya,
di mana dia?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 4 by Yohana Sitorus"