Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 3 by Yohana Sitorus
Vidyut " Media meminta maaf.
aku telah melihatnya.
Ini hal yang biasa bagi aku.
gosip baru setiap hari.
menjadi selebriti ialah kutukan.
Raman " serius.
di mana kau.?

Vidyut " aku di Delhi sekarang.
Raman meminta Vidyut untuk datang ke rumah.

Vidyut " keluarga mu akan marah padaku.
Raman " aku akan mengatasinya.
datanglah untuk makan malam.
mereka akan tahu kalau kau orang yang baik.
percayalah.
Vidyut setuju.
Simmi mendapat Ananya siap dan berterima kasih pada ananya.
Pihu terlihat.
Simmi meminta Ananya untuk menyelesaikan PR-nya.
Dia meminta Pihu datang.
aku akan membuat gaya rambut mu.
Pihu " tidak.
Ibu Raman meminta Pihu datang.
aku akan merapikan rambut mu.
Pihu mengambil sisir dan minyak.
dan berjalan ke arah ishita.
Pihu “ Ananya dan aku akan ke pesta ulang tahun.
aku siap.
segalanya baik-lah
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 3 by Yohana Sitorus"