Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 2 by Yohana Sitorus
Pragya bicara dalam hati " ap yang mereka sembunyikan?
aku harus mendengar pembicaraan mereka,
tapi bagaimana crnya?
Salah satu akan buah Nikhil memberitahu Damru seorang pelayan menelfonnya dan mengatakan bahwa pernikahan Tanu dan Abhi terhenti.
Pragya bicara dalam hati " kenapa mereka berbohong kpadaku?
seketika itu juga Pragya merasa bahagia.
Pragya bicara dalam hati " itu berarti Abhi msh suamiku.
Siapa yang menghentikan pernikahan mereka?
apa Abhi yang menghentikannya?

pasti dia yang menghentikannya.
Dia melakukan semua ini untukku.
Bagaimana caranya Abhi akan menemukanku?
jika aku tidak pergi dari sini,
maka Tanu akan kembali menjebak Abhi untuk menikahinya.
Aku harus pergi dari sini bagaimanapun crnya.
Abhi bicara dalam hati " entah dimna Pragya dan bagaimana kondisinya sekarang.
Saat terakhir kali aku melihatnya,
dia menangis.
Hatiku merasa gelisah saat aku melihat wajahmu yang menangis lagi dan lagi Pragya.
Di mana kau?
Pragya mencoba untuk melepaskan tangannya yang diikat tali.
Nikhil memberi segelas air kepada Tanu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 526 part 2 by Yohana Sitorus"