Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 2 by Yohana Sitorus
mani " lihat.
itu sebabnya aku marah.?
aku tidak marah.

Simmi " aku tahu.
bahkan ibu dan Ibu ishita tidak akan keluar dari rumah.
mereka juga tertekan.
mengapa semua ini merusak suasana hati mereka.
Mihika “ Raman dan ishita kembali dan hal ini...

Simmi " kita dapat melakukan sesuatu untuk meringankan suasana hati semua orang.
Mihika memberikan ide kulfi.
Kita tidak merayakan karena banyak hari.

Romi mendapatkan mobil.
aku akan berganti pakaian dan datang.
Simmi " aku akan membuat Ananya siap.
dia harus pergi di pesta ulang tahun temannya.
Raman pergi kekantor.
Simmi " ishita akan memberitahu kau apa yang terjadi di rumah sejak setahun.
aku akan memberitahu kau tentang kantor.
Raman " aku hanya datang.
jangan katakan sekarang.
Simmi " aku juga akan pergi cuti.
aku akan mendapatkan file.
Raman mendapatkan telpon dari Vidyut dan bertanya di mana kau.
badai dalam hidup aku dan ishit.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 2 by Yohana Sitorus"