Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 2 by Yohana Sitorus
Dadi " aku tidak akan melakukan hal yang buruk yang telah dilakukan Aaliya terhadap Pragya dan aku juga tidak akan membiarkanmu melakukan hal yang sama,
jika aku membiarkanmu apa yang akan membedakan kau dengan Aaliya?
berdoa lah agar Pragya pulang dengan selamat,
jika tidak,
lain kali aku tidak akan menghentikanmu.
Kau bisa melenyapkannya jika kau mau.
Di sisi lain "
Nikhil menelfon Damru.
Nikhil " dimana Pragya?
Damru " dia ada di sini.

Nikhil " baiklah,
sebentar lagi aku akan datang ke sana.
Damr " ada apa bos?
apa ada masalah?
Nikhil " Abhi sedang mencari Pragya sekarang.
Sekarang kita harus melenyapkan Pragya sebelum Abhi menemukannya.
Aku akan segera ke sana.
Nikhil " Tanu,
kau harus kembali kerumah Abhi sekarang,
karnaa jika kau ikut bersama ku ukt melenyapkan Pragya,
maka semua orang akan mencurigaimu.
Aku saja cukup untuk melenyapkan Pragya.
Percylah,
tidak ada yang akan bisa menyelamatkannya dariku.
Tanu mengangguk.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 2 by Yohana Sitorus"