Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 2 by Yohana Sitorus
Adi dan Ruhi mengatasi semua orang tentang acara untuk membahagiakan ayah.
Ruhi " kami senang karna mencalonkan Ayah kami dalam hal ini.
Ruhi berpikir tentang Raman.
Ruhi " Ayahku ialah superhero ku dan sahabatku.
Adi " aku tidak bisa membayangkan hidup ku tanpa Ayahku.
yang membuat banyak pengorbanan untuk kita.
ini ialah inspirasi sejati bagi kita.
Mihika dan Ishita datang ke sana.
Adi tersenyum melihat Ishita.
Adi " aku ingin memperkenalkan kalian semua untuk Ayahku.
Ibu Ishi kami.
Ishita dan semua orang terkejut.
Semua orang bertepuk tangan.

Adi pada hari ayah.
kami datang untuk mengucapkan selamat padanya.
dia memberi kami cinta ibu dan cinta ayah juga.
kami mencintaimu.
Ruhi " ya.
aku mencintaimu Ibu Ishi
Semua orang bertepuk tangan.
Mereka pergi dan memeluk Ishita.

Pihu dan Raman ada dalam Acara.
Pihu memenangkan hadiah pertama untuk model terbaik.
Guru meminta Pihu berterima kasih kepada guru-gurunya.
Pihu berterimakasih kepada guru dan Raman.
Pih " Ayahku yang terbaik di dunia.
aku ingin berbagi dengan Ayah.
hari ini hari ayah.
dengan hadiah kecil dariku.
Ayah aku mencintaiku.
silakan datang dan berbagi trofi ini.
Raman tersenyum.
Raman " aku juga mencintaimu.
Raman pergi ke atas panggung dan memeluk Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 2 by Yohana Sitorus"