Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 3 by Yohana Sitorus
Tanu " kau menyebut aku pintar,tapi kau lebih pandai dariku.
Tanu " pernikahanku berantakan,orang tua ku marah,aku tidak tahu dimana abhi
Tanu " kalian semua adalah musuhku.
Purab memintanya untuk tidak menunjukkan kekhawatiran palsu dan mengatakan " apa yang kau inginkan agar kami berikan berita kepada mu sehingga kau bisa membuat rencana.
Tanu bertanya " apakah kau meragukan aku?
Purab mengatakan bahwa " aku menuduhmu dan mengatakan bahwa Abhi hilang karenamu
Tanu bertanya " apa maksudmu aku menculiknya?
Tanu " aku akan menceritakan semuanya kepada Aaliya,dan akan memberitahunya bahwa kalian menyembunyikan banyak hal darinya.
Tanu berpikir dia akan menelpon aaliya dan memberitahu dia untuk pergi dari sana.


Dadi " dia sedang merencanakan sesuatu.

Dasi " itu rencananya.
Dadi mengatakan " dia telah mendengarkan kita dan tidak tahu apa yang akan dia lakukan.
Dasi mengatakan " dia mungkin meminta penculik untuk pergi tempat itu.
Purab berpikir untuk menghentikan Tanu dan memotong jalur telepon.
Aaliya bertanya pada Nikhil dimana abhi.
Aaliya memintanya untuk pergi dan menunjukkan jalannya

Abhi mengatakan pada pragya bahwa bahkan dia kehilangan harapan untuk bertemu dengannya,tapi saat melihatnya,sepertinya dia mengembalikan hidupnya.
Abhi memintanya untuk menamparnya atau memarahinya,jika dia memintanya untuk menjauh darinya.
Abhi " kau terlihat seperti hantu karna kajal dioleskan di bawah matamu.
Pragya bertanya " di mana?
Pragya memintanya untuk membersihkannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 3 by Yohana Sitorus"