Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 553 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 553 part 2 by Yohana Sitorus
Abhi dan Pragya bermain air.
Raghuveer datang dan mereka bermain air seperti anak-anak.
Abhi terkejut melihat Raghuveer.
Pragya " aku akan membersihkan lantainya.
Raghuveer " tidak apa apa dan aku membawa baju untuk Abhi,
dan apa yang ingin kau miliki?
Abhi " kita bisa makan rumput jika memberi makan kita dengan cinta.
Pragya " aku akan membuat makanan.
Pragya membuat Abhi mengenakan pakaian dan pergi untuk memasak makanan.
Raghuveer " istrimu sangat mencintaimu.
Abhi " dia ialah segalanya,
tapi bukan istrinya.
Raghuveer " dia melindungimu di hutan dan ketika aku memintanya untuk datang ke rumahku dia yang memelukmu dan dia telah menerimamu sebagai suaminya.
Raghuveer " dia mencintaimu dan merawatmu seperti istrinya.
Abhi terkejut.

Damru,
Dushyant dan lainnya mencari Abhi dan Pragya di hutan.
Dushyant melihat noda darah.
Dushyant " darah ini masih segar.
Dushyant melihat tiga langkah kaki.
Dushyant " seseorang ada bersama mereka.
Nikhil datang kesana.
Dushyant " mereka telah dekat dan aku akan membawa mereka kepadamu.
Nikhil memintanya untuk menembak mereka,
saat Dushyant melihat mereka.
Nikhil " aku telah menyingkirkan adik Abhi dengan banyak kesulitan.
Dushyant " ayolah jangan membuat lelucon dan ingin bercanda di sini dan mengapa kau datang ke sini?
Pragya sampai di dapur untuk membuat makanan.
Pragya bicara dalam hati " aku akan membuatkan makanan yang lezat untuknya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 554 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 553 part 2 by Yohana Sitorus"