Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 554 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 554 by Yohana Sitorus
Pragya datang ke abhi dan Raghuveer.
Abhi " aku mulai menyukai tempat ini.
Raghuveer " ya apalagi saat musim hujan tempat ini sangat indah.
Pragya " tapi kenapa kau tinggal di sini sendirian,
Dan di mana keluargamu?
Raghuveer " aku memiliki dua anak perempuan,
yang lebih tua sepertimu,
dan yang lebih muda berlawanan denganmu.
Raghuveer memberikan deskripsi tentang Pragya dan Bulbul.
Abhi " dimana istrimu?
Raghuveer " dia telah mengambil keputusan yang salah dalam hidupnya dan karena itulah istriku tidak bersamaku.
Raghuveer meminta Abhi untuk tidak mengambil keputusan yang salah dan tidak meluangkan banyak waktu untuk berpikir keputusan yang tepat.
Pragya " aku tidak mengerti.

Abhi " aku telah mengerti,
apa makanannya?
Pragya " tunggu sebentar.
Pragya kembali ke dapur.
Nikhil,Dushyant,Damru dan lainnya mencari mereka dan melihat banyak langkah kaki.
Dushyant " keberuntungan tidak akan berpihak lama pada mereka dan mereka berada di dekat sini,
aku mencium banyak bau darah.
Damru " kau akan menciumnya seperti anjing dan mencarinya.
Dushyant meminta mereka untuk mencari di setiap rumah.
Nikhil juga mencari mereka.
Raghuveer datang ke dapur.
Pragya " makanan telah hampir siap dan Abhi menyukai kheer.
Pragya meminta Raghuveer untuk mencicipinya.
Raghuveer mencicipinya
Raghuveer " Pragya ini sangat-sangat lezat,
apakah kau tahu segalanya tentang dia?
Pragya " aku tahu segalanya sebagai penggemar dan sekretarisnya.
Raghuveer " kau bukan penggemar atau sekretarisnya karna ada kalau hal lain yang ditunjukkan di matamu dan itu ialah cinta kalian saling mencintai.
Raghuveer meminta Pragya untuk menikah dengan abhi.
Pragya terkejut dan sedih.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 555

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 554 by Yohana Sitorus"