Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 555 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 555 by Yohana Sitorus
Pragya " tapi ada beberapa malasah.
Raghuveer " aku akan membuat dia mengerti untuk tidak mengambil keputusan yang tepat terlalu lama.
Pragya berpikir tentang Abhi.
Pragya " kebahagiaanku akan lengkap saat aku bersamanya.
Raghuveer " kau memang benar.
Abhi " tanu mengira jika aku keluar dari mandap maka pikirkanku keluar dari kehidupannya.
Abhi berpikir tentang cinta Pragya untuknya.
Abhi bicara dalam hati " Pragya berbeda dengan Tanu,
Tanu tidak tahu bagaimana berbicara dengan baik,
dan Pragya bisa memenuhi hubungan dengan baik.
Abhi memikirkan kata-kata Raghuveer.
Raghuveer " gadis ini tidak akan pernah membiarkanmu dalam bahaya dan menikahlah dengan Pragya dan aku bisa menjamin kalau kau akan memiliki kehidupan bahagia di masa depan.
Abhi bicara dalam hati " dengan siapa aku akan menikahi Tanu atau Pragya?
Abh pun membayangkan Pragya.

Nikhil melihat Rumah Raghuveer.
Nikhil " mungkin tidak ada orang di dalam.
Dushyant menyuruh Damru untuk memeriksanya.
Dushyant " ada kemungkinan mereka ada di sini.
Raghuveer " aku telah berjanji untuk membuat kalian menikah saat kau memanggilku Baba.
Damru dan para preman lainnya mengetuk pintu dengan kasar.
Damru " buka pintunya.
Goon " tidak ada seorang pun di dalam sini.
Dushyant memintanya untuk berteriak dan mendobraknya.
Damru dan Goon pun berteriak-teriak untuk membukakan pintunya.
Pragya terkejut saat mendengar itu.
Pragya " bagaimana ini,
preman-preman itu ada di sini.
Pragya meminta raghuveer untuk tidak membukakan pintunya.
Raghuveer " biarkan aku mengeceknya.
Abhi memegang Pragya lebih dekat.
Pragya " kau seharusnya berterima kasih kepada Tuhan karna telah menyelamatkanmu dari mobil itu.
Pragya meminta abhi untuk melepaskanya.
Abhi " jika aku melepaskanmu maka kau akan pergi ke Baba untuk mengadukanku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 556

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 555 by Yohana Sitorus"