Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 556 by Yohana Sitorus



Sinopsis Lonceng Cinta Episode 556 by Yohana Sitorus
Damru dan Goon mengetuk pintu dengan keras.
Pragya melihat para preman dan menjadi resah.
Abhi " apa ada pintu belakang?.
Raghuveer " tidak.
Raghuveer meminta Pragya untuk berbaring di tempat tidur,
dan Abhi bersembunyi di bawah tempat tidur.
Abhi dan Pragya pun setuju.
Raghuveer pun membukakan pintu.
Damru " dari mana saja kau,
kami  telah mengetuk pintu selama 2 jam.
Raghuveer " aku ada di toilet.
Dushyant " kami mencari sebuah pasangan dan apa kau tahu,
dan mereka terluka.
Raghuveer " mereka tidak ada di sini.
Dushyant " jika aku menemukannya di sini maka aku akan membunuhmu terlebih dahulu dan kemudian mereka.

Abhi dan mulai Pragya berdebat.
Abhi " aku akan berbaring di tempat tidur saja.
Abhi khawatir tentang keselamatan Pragya.
Pragya " jika goon bertanya kepada Baba maka Baba akan mengatakan kalau putrinya sedang tidur.
Dushyant meminta preman untuk mencari di dalan rumah Abhi dan Pragya.

Dushyant pergi ke dapur dan melihat banyak piring.
Dushyant " siapa yang membuat ini?
Raghuveer " putriku yang telah membuat ini.
Dushyant " hmm,
dia juga membuat kheer.
Damru datang ke sana dan merasa senang melihat kheer.
Dushyant meminta Raghuveer untuk pergi.
Dushyant " aku akan pergi setelah makan kheer.
Dushyant mencicipinya.
Dushyant " ini lezat.

Abhi " tidak ada yang datang ke sini sampai sekarang dan aku takut kecoa.
Pragya memintanya untuk diam,

memejamkan mata dan memikirkan sesuatu yang baik.
Abhi meminta Pragya untuk memikirkan diri mereka sendiri.

Damru dan Goon tidak melihat siapapun.
Dushyant meminta mereka untuk mengechek di ruang atas.
Raghuveer " putriku sedang tidur di ruang atas.
Damru meminta raghuveer untuk mengyingkir dari jalannya.
Raghuveer " aku akan memanggil polisi.
Mereka datang ke kamar.
Raghuveer " putriku sedang tidur di tempat tidur.
Dushyant " tapi bagaimana dia membuat makanan?
Raghuveer " bukan dia yang membuatnya tapi putriku yang lain,
anak perempuan ini tidak sehat,
dan lebih baik kalian pergi menjauh ,
karena dia mempunyai penyakit yang menular.
Damru " kita akan melihat wajahnya.
Raghuveer " Jangan,
dia menderita TB.
Dushyant " lalu kenapa kau tidak terpengaruh?
Raghuveer " karna aku selalu menjauh dari dia.
Pragya batuk.
BACA SELANJUTNYA : 
SinopsisLonceng Cinta Episode 557

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 556 by Yohana Sitorus"