Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun " Aku datang untuk memberikan pernyataan di sini,
tapi tidak untuk Abhishek,
aku tidak percaya padanya,
dia polisi keluarga bhalla,
aku ragu pada niatnya.
Abhishek " pekerjaanku adalah yang paling penting bagiku,
aku tidak akan mendukung kriminal apapun,
aku perwira senior di sini dan menangani kasus ini.
Inspektur " Abhishek mengapa kau memberikan penjelasan padanya.
Inspektur menegur Shagun dan membela Abhishek.
Shagun setuju untuk memberikan pernyataan.
Abhishek " baik,

katakan padaku.
Shagun " aku telah melihat Ishita dan Vidyut di Adelaide,
mereka seperti pasangan romantis,
aku cukup yakin bahwa mereka makan hubungan.
Raman " hentikan omong kosongmu.
Abhishek " tenang Raman,
tenang,
baik.
aku harus mengirimkan kau keluar.
Shagun " aku mendengar Vidyut berbicara dengan Ishita tentang Nisha,
bagaimana mereka berdua ditipu Nisha,
mereka tertawa.
Vidyut datang
Vidyut " Raman,
Romi menelepon aku.
Vidyut melihat Shagun.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 4 by Yohana Sitorus"