Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 2 by Yohana Sitorus
Abhishek meminta Ayah Nisha untuk pergi keluar dan tidak mengganggu pekerjaannya.
Abhishek membawa Ishita ke ruang tunggu.
Raman kawatir.
Lagu Yeh hai Mohabbatein di mainkan.

Romi " kak Raman kita punya jaminan,
tapi uangnya...

Raman " Shagun sangat bahaya dalam kasus kita dan dia mengatur emuanya.
Romi " tenang,
kau tahu permasalahan di bank,
aku akan mengatasinya,
jangan khawatir,
kita akan mendapatkan jaminan hari ini.
Raman " telpon siapa pun untuk melakukan pekerjaan ini.

Romi " uangnya harus diatur dengan beberapa cara.

Ruhi di Delhi dan menelpon rumah.
Ruhi khawatir.
Ada orang di dekatnya dan mengucapkan salam padanya.
Ruhi mengucapkan terima kasih untuk tiketnya.
Orang " baiklah,
aku bisa merasakan kau harus pergi ke suatu tempat dengan cepat,
aku bisa memberikan tiketku.
Ruhi mengucapkan terima kasih ” tapi ibuku dalam masalah,
jadi aku harus pergi kekantor polisi.
Orang " kau harusnya bicara kepadaku sebelumnya,
ayo aku akan nembantumu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 2 by Yohana Sitorus"