Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku tidak bisa melihat kau seperti ini.
Ishita menghiburnya.
Ishita " Ruhi bagaimana dengan pekerjaanmu disana.
Ruhi " semua di batalkan,
setelah mengetahui kabarmu,
aku meninggalkan pekerjaan dan datang ke sini.
Ishita merasa sedih.

Ruhi " semuanya akan baik lah,
Ayah pergi untuk mendapatkan jaminan untukmu.
Ishita " aku sedang memikirkan tentang Pihu.
Ruhi " aku akan mengatasi dirinya.
Ishita " kita berbohong lagi,
dia memilih aku,

dan sekarang kita berbohong,
jika dia tahu,
dia akan terluka,
dia tidak sudah besar,
dia mampu untuk menangani semua kebenaran,
bahkan jika dia merasa sedih,
dia makan hak untuk tahu tentang semua ini,
bagaimana kita bisa melakukan ini,
kau bisa memberitahu dia aku dan menjelaskan kebenarannya.
Ruhi " jangan khawatir aku akan menjelaskan dan dia akan mengerti,
boleh aku disini dengan ibu menemani ibu sebentar.
Ishita memeluknya dan berharap Pihu mengerti tentang dirinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1019 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 4 by Yohana Sitorus"