Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1020 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1020 part 3 by Yohana Sitorus
Mani mengatakan pada Aaliya,
berita yang besar.
Dia mengakhiri panggilan dan memberitahu Shagun tentang Ishita mendapat jaminan,
aku akan menelpon Raman.
Shagun khawatir karna Raman dapat memberitahu Mani tentang dia dan Vidyut.

Mani " apa yang terjadi,
apa semuanya baik lah.
Shagun " ya.
Mani " kita akan pergi dan bertemu Raman dan Ishita,
mereka akan merasa baik.
Shagun " tidak,
Pihu akan mengingat aku,

aku tidak bisa pergi.
Mani " aku bangga dengan mu,
aku akan mengatakan pada Raman bahwa kita selalu ada untuknya.
Shagun " ya dan ishita juga pasti akan bersedih.

paginya,
Raman berbicara kepada Romi di ponsel.
Raman memberitahu jika dia telah mengirimkan cek ke Suhail.
Raman " Ishita ada orang asing membantu kita.
Ishita " ya,
dia hanya membantu kita.
Simmi meminta Raman berterima kasih padanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1020 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1020 part 3 by Yohana Sitorus"