Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " Abhishek memberi aku alamat ini.
Ishita " apa ada klinik disekitar sini.
Pria itu " maaf,
aku tidakpernah melihat klinik disini.
Shalini " sekarang sudah larut,
aku harus pergi,
ibuku dalam hukum meragukan aku.
Ishita " aku tahu konselor lain.
Shalini " tidak hari ini.
Ishita " kau bisa menghubungi aku nanti.
Shalini berterima kasih dan pergi.

Ishita " bagaimana Suhail bisa berbohong dan memberikan alamat yang salah kepada polisi,
ini kebohongan besar,
aku harus memberitahu Raman.
Adi pergi menemui Aaliya.
Adi " apa kejutan yang menyenangkan,
aku akan menelepon kau untuk bertemu,
aku suka kejutan ini.

Aaliya " apa yang terjadi,
apakah ada masalah di tempat kerja,
apa paman Raman memarahi mu.
Adi " ya,
kau sedang bersenang-senang sekarang.
Aaliya " masalah apa,
katakan padaku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 4 by Yohana Sitorus"