Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku telah mengirim permintaan teman,
Suhail tidak menerima,
dia pikir aku mengejarnya,
aku akan menghapus permintaan pertemanan ini.
Ibu Raman datang dan meminta dia untuk membantu.
Mihika datang
Mihika bertanya pada Ibu raman " seberapa lama kau akan berdandan.
Ibu Raman " aku harus menunjukkan pada temanmu bahwa aku masih muda dan cantik,
telpon dia untuk makan malam,
aku harus pergi kesalon kecantikan untuk perawatan khusus.
Mihika " kau tidak membutuhkannya.
Ibu Raman meminta Ruhi untuk datang.


Ruhi menelpon untuk mengambil janji.
Mihika bicara dalam hati " ” Ibu ishita tidak harus tahu ini.
Ruhi " kita punya janji.
Ibu Raman meminta dia untuk datang.
Ruhi mendapat panggilan telpon dan tersenyum karna itu Suhail.
Suhail ‘ apakah aku mengganggu mu.
Ruhi " tidak.
Suhail " bisa kita bertemu di suatu tempat.
Ruhi " ya.
Suhail " Aku menelepon desainerku untuk menyelesaikan tampilanmu untuk konser.
Ruhi " kirimi aku alamatnya,
aku akan datang,
periksa friendsbookmu,
aku telah mengenakan kostum yang berbeda,
aku telah mengirim permintaan pertemanan juga.
Suhail " aku tidak aktif di media sosial,
kita akan bertemu dan memutuskan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 1 by Yohana Sitorus"