Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita meminta Raman untuk memutuskan pakaiannya.
Raman menunjukkan saree.
Ishita " aku tidak tahu,
akan ada yang memakai warna oranye di pesta,
kau tidak ingin aku terlihat baik dalam pesta.
Raman " ya,
jika kau terlihat s * xy di depan semua orang,
mereka semua akan melihat mu.
Ishita tersenyum.
Raman " aku tahu ini.
Ishita mengambil saree transparan pink.
Ishita menggoda Raman.
Ishita tertawa dan pergi.

Ishita melihat gaun Pihu dan menyukainya.

Pihu " nenek membrrikan ini untuk aku dari Adelaide,
aku takut ketika aku tersesat.
Ishita " kau lewatkan Shagun dengan tepat,
akankah kita mengundang Shagun,
Mani dan Aaliya.
Pihu tersenyum.
Ishita mengundang Mani.
Mani " jamuan makan malam,
acara apa ini.
Mani " seperti itu,
bisakah Shagun datang,
aku diberitahu Aaliya.
Pihu meminta Mani untuk datang dan mendapatkan membawa ibunya,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 3 by Yohana Sitorus"