Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi bicara dalam hati " bagaimana dia tidak aktif medsos.
Suhail menerima permintaannya.
Suhail memeriksa itu dan tersenyum.
Ruhi " apa yang harus kulakukan,
aku harus pergi dengan nenek juga,
aku harus membatalkannya.
Ruhi " aku tidak bisa datang dengan kau Dadi,
aku harus pergi untuk pertemuan,
pergilah dengan bibi Mihika dan bibi Simmi.
Ibu Raman " tidak perlu,
aku akan pergi sendiri.
Mihika " baik lah,
aku akan mengelola dirinya.
Ruhi tersenyum dan bicara dalam hati " apa yang akan dikenakan.


Ishita menunjukkan gaun.
Raman " tidak,
itu tidak perlu,
ini hanya makan malam di rumah.
Ishita menunjukkan beberapa warna yang lebih cerah.
Ishita " bagaimana saree ini.
Raman " luar biasa,
sempurna.
Raman kemudian melihat itu
Raman " apakah kau kehilangan akal,
lihat sareemu.
Ishita menunjukkan saree transparan lain.
Raman " transparan,
kau kehilangan akal,
tidak ada kain di dalamnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 2 by Yohana Sitorus"