Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 4 by Yohana Sitorus
Raman,Ishita dan Ruhi pulang.
Ruhi menghindari pembicaraan dan pergi ke kamar.
Ruhi " terima kasih Tuhan,
Ayah dan Ibu ishi tidak mengatakan tentang Suhail.
Seharusnya aku tidak berbohong kepada mereka.
Ishita datang dan meminta dia untuk mengatakan kebenaran.

Ruhi " apa yang terjadi.
Ishita " apa yang terjadi tadi malam dengan Suhail tidak salah,
tetapi kau berbohong,

Raman membenci kebohongan,
apa yang kau sembunyikan atau lakukan salah.
Ruhi " tidak ada.
Ishita " aku percaya padamu,
kau tahu aku ibumu dan temanmu,
aku tidak akan menilai kau dan selalu berdiri dengan mu.
Ruhi " kita membuat rencana tiba-tiba untuk makan malam,
tidak ada niat untuk berbohong,
aku akan berbagi semua-hal,
aku tahu kau adalah temanku.
Ishita " baik,
beristirahatlah sekarang.
Ishita pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 4 by Yohana Sitorus"