Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 2 by Yohana Sitorus
Adi " keren,
aku akan memberitahu mu.
Romi pergi
Surbhi suka makanan disana.
Aaliya tersenyum melihat Surbhi dan tunangannya saling berpegang tangan.
Aaliya memegang tangan Adi.
Adi pergi untuk mendapatkan permen.
Surbhi " Aaliya kau beruntung karna mendapatkan orang seperti Adi.
Aaliya " aku tahu betapa beruntungnya aku.
Surbhi dan tunangannya pergi.
Aaliya " aku akan membersihkan dapur.
Adi " dengarkan aku.
Aaliya " tinggalkan aku,
kau menunjukkan sikap acuh ketika aku memegang tangan mu.

Adi " kau ingin aku untuk menunjukkan cinta di depan orang lain,
aku tidak bisa melakukan hal-hal palsu.
Aaliya " apa yang kau maksud,
mereka begitu romantis setelah 5 tahun berhubungan.
Adi " aku tahu tentang hubungan mereka,
Surbhi mencurangi tunangannya,
dia berhubungan dengan orang lain,
minimal hubungan kita makan kejujuran,
perasaan kita murni.
Aaliya " tidak tahuyang kau katakan benar atau salah,
aku pikir aku harus pergi.
Aaliya pergi.
Adi " bagaimana caranya aku mengatakan temannya berselingkuh dengan paman Romi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 2 by Yohana Sitorus"