Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 4 by Yohana Sitorus
Ayah raman " tinggalkan kemarahanmu di sini,
hapus keraguanmu,
aku yakin Ruhi akan merasa bersalah.
Raman meminta mereka untuk memberikan lebih banyak halwa.
Ibu Raman mendengar mereka dan pergi.
Ishita bicara dalam hati " apa yang terjadi pada ibu mertua.

Suhail datang untuk menemui Ruhi.
Suhail melihat Ruhi di jendela dan menyuruhnya keluar.
Suhail pergi.
Ruhi " aku tidak bisa pergi lewat pintu,
apa yang bisa aku lakukan,
aku harus pergi dengan memanjat pipa.
Ishita meminta Ibu raman kenapa dia khawatir.
Ibu Raman " Simmi tidak pulang,
aku khawatir,

aku berharap dia baik2 saja.
Ishita " dia akan baik2 saja.

Suhail naik dengan pipa dan sampai di kamar Ruhi.
Ruhi terkejut melihat Suhail.
Raman " aku akan memberikan halwa untuk Ruhi.
Suhail " kau tidak menerima telponku dan aku datang untuk melihat mu,
aku khawatir.
Ruhi " aku baik2 saja,
pergi jika ada yang melihat mu...

Raman memasuki ruangan dan terkejut melihat Ruhi dengan Suhail.
Ruhi tegang.
Raman menampar Suhail.
Suhail jatuh di atas tempat tidur.
Ruhi " Ayah...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 4 by Yohana Sitorus"