Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 3 by Yohana Sitorus
Suhail " dia tidak menjawab,
aku berharap paman Raman tidak mengatakan apa-apa,
aku tidak bisa pergi ke sana,
paman Raman akan memukul aku,
aku akan menelponnya.
Raman menjawab panggilan.
Suhail mengakhiri panggilan.
Raman " panggilan kosong ini pasti untuk Ruhi.
Suhail " apa yang harus kulakukan,
Raman menjawab.
Romi dan Adi meminta Raman untuk makan.
Raman " Aku tidak lapar,

aku khawatir pada putriku yang berusia 17 tahun.
Ishita " kau berpikir Suhail akan menelpon,
ayo makan.
Mihika " ada banyak aplikasi internet di ponsel,
yang akan memberikan panggilan pada sambungan ponsel tidak terjawab.
Ishita meminta Raman makan gajar ka halwa.

Raman " bahkan Ruhi menyukai gajar ka halwa.
Ishita " kau masih khawatir untuknya denganmarah.
Ayah raman " dia mencintai sangat Ruhi.
Ayah raman meminta Raman untuk mengambil halwa untuk Ruhi dan memakannya dengan dia.
Mihika meminta Raman untuk pergi.
Ishita " berbicara dengannya dan akhiri semua dengan cinta.
Raman " jika dia berbicara buruk maka...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 3 by Yohana Sitorus"