Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 4 by Yohana Sitorus
Mihika tidak setuju.
Mihika " dia lemah,
pikirkanlah dia akan sangat terluka,
kau dan Raman telah memukulnya sampai parah.
Romi " akankah kita memujinya dan menyambutnya.
Mihika " mengapa,
kau bisa menjelaskan kepadanya,
kau harus nya menanyakan mengapa dia datang di kamar Ruhi dan memperingatkan dia sebelum memukulinya.
Romi " kau tidak tahu apa yang terjadi di dalam pikiran pria,
kita terluka melihat Ruhi.

Mihika " kau akan tahu kau juga seorang pria.
Romi " ya,
aku menganggap Ruhi seperti anakku,
aku tahu aku tidak punya anak,
dan kita tidak bisa punya anak.
Jadi aku mencintai Ruhi sebagai anakku,
kalau ada yang datang mendekatinya,
aku akan menghajar dia.
Mihika " aku mengerti tapi...

Romi pergi.

Ishita pergi menemui Ruhi dan menjelaskan padanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 4 by Yohana Sitorus"