Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " aku menjadi musuhnya,
tapi aku ayahnya.
Aku ingin dia aman,
aku tidak tahan jika dia terkena bahaya.
Ishita meminta Raman untuk berbicara sebagai teman.
Raman " aku tidak tahu cara mengungkapkan cinta,
Aku hanya melindunginya.
Ishita " akan berhasil jika dia mau dengan caramu,
akankah kau tidak berubah.

Raman " mengapa aku harus berubah,

aku ayahnya dan aku mencintainya,
aku tidak salah,
aku tidak bisa menjadi temannya,
kau ber tanggung jawab,
dia tidak harus bersedih,
jika terjadi sesuatu yang salah dengan dia,
aku akan melenyapkan orang itu.
Raman pergi.
Ishita " aku percaya Ruhi,
dia tidak akan berbuat salah,
tapi aku akan menangani semuanya.

Romi marah
Romi " Suhail sangat murahan,
dia berada di kamar Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1039 part 3 by Yohana Sitorus"