Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 4 by Yohana Sitorus
Simmi Dia " ya,
tapi kita berbeda,
akan sulit untuk menjadi teman,
ada masalah di rumah jadi aku tidak menjawab pesan mu.
Gaurav " kita berdua sama2 sendiri,
dan aku pikir kesepian ini mengikat kita.
Simmi meminta Gaurav untuk menghentikan mobil.
Gaurav menghentikan mobil.
Simmi mengucapkan terima kasih dan pergi.

Ishita " aku senang mengetahui Suhail baik2 saja.
Ruhi " ya,
tapi dia masih lemah.
Ishita " dia akan baik 2 saja,
makan halwa ini.
Ruhi " kau tahu setelah begitu banyak terjadi,

ayah Raman dan paman Romi telah memukulinya,
dia tidak marah dan tidak mengatakan apa-apa,
dia meminta aku untuk pulang lebih awal,
dia begitu baik,
dia tetap saja seperti itu,
sayangnya aku hanya temannya.
Ishita " apakah kau ingin memberitahu aku?
Ruhi " apa.
Ishita " tentang Suhail,
aku bisa melihat kau perhatian untuknya,
tapi kalian berdua teman atau lebih dari itu.
Ruhi " tidak,
kita hanya teman,
aku yakin,
kenapa kau mengatakan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 4 by Yohana Sitorus"