Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 1 by Yohana Sitorus
Simmi senang karna desain nya disetujui.
Simmi " sekarang aku harus bekerja lebih keras,
aku akan memberitahu semua orang,
mereka akan melompat gembira,
tetapi mereka sedang marah,
dengan siapakah aku berbagi kabar baik ini,
Ananya tidur dengan Pihu.
Gaurav menelponnya
Gaurav " maaf,
aku ingin mengatakan sesuatu tentang Ananya.
Simmi " Ananya baik2 saja.
Gaurav " dia adalah temanku,
jadi aku khawatir,
oke selamat malam.
Simmi " aku ingin mengatakan sesuatu jika kau tidak sibuk,

aku sangat senang karna desainku disetujui.
Gaurav mengucapkan selamat dan meminta di traktis.
Simmi " apa kau yakin,
baiklah.
Gaurav " aku berpikir bagaimana kau setuju,
kita akan pesta ketika kau tidak sibuk,
persahabatan kita baru saja di mulai,
lambat dan mantap memenangkan perlombaan.
Simmi mengakhiri panggilan.
Simmi tersenyum.

Ruhi berpikir tentang Raman memarahi Suhail.
Ruhi menghubungi Suhail.
Suhail " aku berharap kau tidak berpikir aku melakukan pengaduan polisi,
Kirti melakukan itu,
aku tidak ingin melakukan semua itu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 1 by Yohana Sitorus"