Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu ishita pergi untuk menunjukkan Ayah ishita.
Ayah ishita tidak melihat bahkan ketika dia mencoba untuk mendapatkan perhatiannya.
Ayah ishita meminta Ibu ishita untuk tidak mengganggunya.
Ibu ishita mencoba segalacar untuk membuat Ayah ishita melihat kalungnya.
Ayah ishita tidak melihat kalung.
nya
Ibu ishita marah dan pergi.
Ayah ishita mendapat jawaban teka-teki silang.

Raman tidak melihat tumpukan kertas,
dia menabraknya.
Raman " maaf,
aku tidak melihat.
Seorang wanita " baik lah,
aku akan mencetak ulang.

Raman " masalah pekerjaan ini untuk Romi dan Adi.
Romi menyuruh Adi untuk bekerja.

Adi meminta staf untuk datang.
Romi " aku tahu kau khawatir untuk Ruhi,
tenanglah kak,
Ruhi merasa dia dewasa dan mengambil keputusan sendiri,
kau ingat aku sangat buruk,
tapi aku berubah,
dia juga akan berubah,
kita bersama dia.
Raman " aku marah dan juga khawatir padanya,
dia menanggung banyak beban dalam hidup,
aku tidak bisa menyelamatkannya dari Niddhi,
aku ingin melindunginya sekarang,
aku tidak menemukan Suhail dengan tepat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 2 by Yohana Sitorus"