Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1048 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1048 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " kau membuat segalanya menjadi rumit,
apakah kau bertanya dulu pada Ruhi.
Raman " apa,
bisakah aku minta Ruhi menceritakan apa yang terjadi di dalam mobil.
Ishita " dia tahu batasnya.
Raman " aku tidak tahu niat orang itu.
Raman mendapat panggilan telpon
Raman " aku akan memeriksa,
aku tahu kepentingannya.
Ishita " Raman...



Raman " aku harus memeriksa surat penting,

ini tidak bisa dibuka,
berhenti berbohong,
siapa yang menyentuh ponsel aku.
Ishita " Ruhi membawanya untuk mengubah pengaturan,
kita akan pergi dan bertanya pada Ruhi,
dia akan membantu mu,
kau jangan marah,
kita akan mencari tahu apa yang terjadi,
aku akan berbicara dengannya,
kau jangan berbicara.
Ruhi menangis
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1048 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1048 part 1 by Yohana Sitorus"