Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya bertanya apakah Adi ada dalam pertemuan,
Aaliya " katakan padanya aku sedang menunggu.
Mihika melihat Aaliya
Mihika " aku hanya datang untuk mengantar berkas Romi.
Aaliya " aku sedang menunggu Adi,
Dia janji makan siang denganku.
Mihika " pesanan makan siang di sini,
aku tahu Adi,
dia tidak akan datang,
Romi juga melakukan ini denganaku.
dia pasti membatalkan janji,
semua orang tidak melihat apapun karna pekerjaan.
Aaliya " hal ini tidak terjadi pada generasi kita,
Adi tetap sibuk tapi dia tetap menepati janji siang ini,
dia tidak akan mengecewakan aku.
Mihika " aku suka rasa percaya dirmu,

kau akan memberi aku apapun ya jika kau kalah,
Aaliya " tentu.
Mihika " lihat sekretarisnya datang,
dia akan mengatakan Adi tidak akan datang.
Sekretaris " Adi akan datang 5 menit lagi.
Mihika " Adi tidak akan datang.
Adi datang
Adi " maaf Aaliya,
aku datang terlambat,
paman Romi masih sibuk.
Bibi Mihika apa kau akan ikut pertemuan.
Mihika " tidak,
Adi " Aaliya dan aku akan berkencan,
ayo Aaliya.
Mereka pergi.
Aaliya " apa kataku Adi tidak seperti keluarga Bhalla lainnya,
Jadi aku yang menang.
Mihika " bye,
Aku akan menikmati kesendirianku.
Aaliya pergi.
Mihika " Aaliya akan datang kepada aku dan mengatakan semua keluaarga Bhalla sama saja.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 1 by Yohana Sitorus"