Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " apa yang terjadi.
Pengacara Suraj " Shagun menelepon aku untuk berbicara tentang perceraiannya.
Ishita terkejut.
Ishita terkejut mengetahui tentang perceraian.
Shagun " itu tentang properti,
Shagun memberi tanda-pada pengacara untuk pergi.
Ishita meminta Shagun untuk curhat padanya.
Shagun " tidak.

Raman datang dan bertanya tentang pembantu rumah tangga.
Shagun " dia akan kembali,
aku yakin.
Lina menghubungi shagun.
Shagun menjawab dengan telpon video.

Shagun " aku sedang tidak membawa ipadaku.
aku ingin bantuan darimu,
apakah kau tahu tentang mekanik pemanas dulu,
kau ingat sesuatu tentang hari itu.
Lina " ya,
dia datang setelah kau meninggalkan rumah.
Raman " saya Raman,
teman Shagun,
dapat kau menjelaskan siapa dia.
Lina " aku bisa mencoba untuk mengirimkan rekaman CCTV apartemen.
Shagun dan Raman berterima kasih padanya.
Ishita " ini akan membantu.
Mereka berterima kasih pada Shagun.
Shagun " tidak perlu mengucapkan terima kasih,
Ruhi adalah putriku juga,
aku bisa melakukan apa saja untuk melindunginya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 4 by Yohana Sitorus"