Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 1 by Yohana Sitorus
Pria itu " itu pekerjaanaku.
aku jujur ??dalam bekerja,
aku Santa,
kau pergilah,
yang lain aku akan menangani semua organizer.
Raman pergi.
Lampu mati.
kurcaci berjalan dengan membawa tas Ruhi.
Suhail meminta Ruhi menunggu,
Suhail " aku akan melihat.
Ruhi melihat Suhail.
Suhail menangkap kurcaci.
Raman,Ishita,Ruhi dan Abhishek datang.

Raman " kau yang membuat video putriku.
Lalu kau memeras dia.
Abhishek " tunggu Raman,
periksa dulu tasnya.
petugas memeriksa dan mengatakan uangnya tidak ada.
Abhishek bertanya pada kurcaci
Abhishek " mana uangnya.
Dwarf " video apa,
aku tidak melakukan apa-apa,
aku datang untuk mengambil tas,
Raman bertanya?
Dwarf " kesepakatan itu yang akan aku berikan tas untuk pria di getup Santa.
Raman " apa yang omong kosong.
Ruhi " ini bukan tasku.
Dwarf " aku memberikan tas mu untuk Santa.
Raman ingat bahwa Santa tadi dan terkejut.
Raman " itu berarti dia telah memberikan tas untuk Santa lainnya,
yang Organizer disewa untuk pesta.
Abhishek " di mana dia.
Raman " dia tidak akan pergi jauh,
ayo.
Mihika dan Aaliya menari.
Romi dan Adi datang ke sana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 1 by Yohana Sitorus"