Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 3 by Yohana Sitorus
Mihika " tidak sekarang.
Aaliya " di mana aku.
Adi " tidak ada cara lain.
Romi " tidak,
jika kita tidak membawa mereka ke rumah sakit,
kita akan kehilangan mereka.
Mihika " apa yang terjadi,
beritahu kita.
Adi " kau minum semalam,
bartender mencampur bahan kimia dalam minumanmu,
itu ada dalam berita hari ini.
 Aaliya dan Mihika khawatir dan mulai merasa tidak enak badan.
Romi dan Adi menakut-nakuti mereka.
Ibu Raman " ya Tuhan,
aku minum dari botol dirumah,aku aman.
Ayah raman " tidak,

kau harus pergi,
aku mendapat botol dari toko yang sama.
Ibu Raman " bawa aku ke toko itu,
aku tidak akan memaafkan orang itu.
Ayah raman " polisi sudahmenangkapnya.
Ibu Raman " perutku sakit.
Aaliya dan Mihika khawatir.
Para wanita pergi untuk berganti pakaian.
Para pria tertawa dan saling memeluk.
Simmi " Ananya apa ada berita aneh hari ini.
Ananya " temanku mendapatkan penghargaan.
Simmi " siapa itu,
Coba tunjukkan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 3 by Yohana Sitorus"